Langsung ke konten utama

Smartfren Bidik 10 Juta Pelanggan Baru di Tahun 2019


Jakarta - PT Smartfren Telecom Tbk. tahun ini berambisi menarik 10 juta pelanggan baru sehingga mencapai target perusahaan melayanai 25 juta nomor di jaringan.

Baca: Smartfren Luncurkan Andromax Prime, Feature Phone Berteknologi 4G

Deputy CEO of Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan bahwa penambahan jumlah pengguna tetap menjadi prioritas Smartfren pada tahun ini.

“Secara umum strategi Smartfren tetap meningkatkan pelanggan untuk layanan internet kita, tidak terbatas pada modem WiFi tetapi secara umum melalui akuisisi pelanggan handphone,” ujarnya kepada Bisnis, Selasa 22 Januari 2019.

Untuk mencapai target tersebut, dia menyatakan Cara Berhenti Paket Smartfren perluasan jaringan dan penawaran paket internet murah menjadi langkah yang akan dilakukan.

Adapun, saat ini, Smartfren menawarkan paket harga data sebesar Rp2.000 per GB. Pada tahun ini, pihaknya berkomitmen untuk menambah jaringan ke daerah Kalimantan.

Djoko mengatakan, Smartfren dalam sebulan terakhir juga berhasil menarik 30.000 pengguna layanan Bolt menjadi pelanggan Smartfren. Pasca layanan Bolt berhenti, perseroan berupaya agar pelanggan tersebut tidak beralih ke penyedia layanan lainnya.

Hal tersebut dilakukan melalui program tukar tambah modem Mi-Fi Bolt dengan modem Smartfren dual-band.

Melalui program ini, pihaknya menghargai modem Bolt seharga Rp100.000 dari pelanggan untuk ditukar tambah dengan modem Smartfren https://www.termudah.com/2019/01/cara-berhenti-paket-smartfren.html sesuai harga pasar.

Djoko mengatakan layanan Smartfren adalah opsi yang paling pas bagi para mantan pengguna layanan internet seluler Bolt karena persamaan teknologi dan harga yang murah.

Smartfren dan Bolt sama-sama beroperasi di rentang frekuensi 2.300 MHz dengan teknologi Time Division Duplex. Operator seluler lain yang menggunakan rentang frekuensi yang sama adalah PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel).

“Perangkat yang kita miliki frekuensinya 2.300 MHz dan itu cuma Smartfren dan Telkom, sedangkan Bolt juga 2.300 MHz, jadi agak terbatas mau pindah ke tempat lain karena [harga paket data] kami paling murah, paling ideal,” ujar Djoko.

Sumber: https://bisnis.tempo.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Minuman JCO Paling Favorite dan Paling Enak

Ketika kopi dari luar negeri meningkat pecinta kopi dan donat pelanggan di Indonesia untuk jangka waktu yang panjang, J. Co Donuts & Coffee muncul percaya diri dan fakta bahwa pelanggan menanggapi dengan Indonesia dengan bunga . Sampai saat ini, jika seseorang memiliki toko kopi dan donat, tapi tidak hanya Dunkin Donuts Coffee & Donuts J. Co juga. Tidak hanya di dalam negeri J Co bergetar, tapi toko kopi dan donat telah merayakan penata rambut membuat pasar Indonesia dengan beberapa negara tetangga, salah satunya di Singapura, Kuala Lumpur, Manila dan Shanghai. kopi dan donat memang kombinasi yang cocok. Di pagi hari atau malam, menyenangkan sama. Dan kesempatan sebelumnya oleh Dunkin ‘Donuts Amerika telah menggunakan outlet donat terbuka semua minuman kopi. Dan sekarang datang J. Co Donuts & Coffee. Jadi apa yang membedakan J. Co Donuts & Coffee dengan pemain lain? Salah satu perbedaan yang membuat dapur J. Co ingin menunjukkan untuk melihat lebih banyak pengunju...

Tahukah Kalian Sejarah Coklat Toblerone? Sejarah Coklat Toblerone

Siapa sih yang engga suka dengan Coklat Toblerone ? Coklat berbentuk segitiga yang unik dan rasa yang khas ini sudah memiliki penggemar di belahan dunia. Tahukah kalian sejarah si coklat segitiga ini? Coklat ini pertama diciptakan oleh Theodor Tobler dan Emil Baumann di Bern, di Swiss pada 1907. Mereka mengembangkan rasa cokelat susu unik yang dicampur dengan nougat, almond, dan madu. Nama Toblerone sendiri merupakan penggabungan dari kata Tobler yaitu nama si pencipta dan Torrone dari bahasa italia yang merupakan sejenis nougat. Toblerone merupakan produk coklat batangan pertama yang mengambil bentuk berbeda dari biasanya dan menjadi ikonik yang konon katanya terinspirasi dari Matterhorn di Pegunungan Alpen dan juga logo Toblerone mengandung gambar beruang yang tersembunyi yang melambangkan kota Bern di Swiss. Coklat Toblerone ini gak cuma memiliki rasa yang manis tapi coklat ini juga merupakan pioner dari produk coklat berisi. Sejak 1970-an sudah dipasarkan berbagai varias...

Cara Jitu Membedakan Sabun Pepaya Asli dan Palsu

Salah satu yang banyak diburu oleh para wanita adalah Sabun Pepaya . Fakta bahwa buah papaya memiliki kandungan vitamin yang dapat membantu mencerahkan warna kulit, membuat banyak produsen kosmetik berlomba-lomba mengeluarkan sabun papaya dengan berbagai merek. Kondisi ini tentunya akan membingungkan banyak wanita, sehingga mereka perlu mengetahui cara membedakan sabun pepaya asli dan palsu. Sabun papaya (sabun pepaya) dipercaya dapat membersihkan kotoran pada kulit serta membantu memutihkan dan mencerahkan kulit karena vitamin A, vitamin C dan vitamin E di dalamnya. Menggunakan sabun pepaya secara teratur akan membuat kulit Anda tampak lebih putih dan bersih, sekaligus dapat mengurangi kadar minyak dan membantu menghilangkan jerawat serta flek-flek hitam pada kulit Anda. Tekstur dan Bau Sabun Pepaya Sabun pepaya yang asli akan mudah dikenali dari tekstur dan baunya. Jika menggunakan bahan-bahan alami seperti sari buah papaya yang dicampur dengan bahan yang lain seperti eks...